Furchange bersinergi dengan grosir sembako Jakarta Selatan Bintaro Ciputat Lebak Bulus Cinere Pondok Indah

Assabell Makmur Jaya bekerjasama dengan grup Leader Indo Furchange memberikan kesempatan kepada Anda untuk memiliki 2 bisnis potensial sekaligus. Bagi Anda yang bergabung di Furchange International melalui Web ini dengan posisi Star maka secara otomatis Anda juga terdaftar sebagai pemilik HAK USAHA di http://www.grosir-assabell.com. Anda akan memiliki usaha yang sangat dahsyat dan belum pernah ada sebelumnya. Bisnis Sembako, Makanan dan Minuman Anak, Pulsa dan Produk Kesehatan bersinergi menjadi satu kekuatan bisnis yang benar-benar akan mendatangkan kekayaan jasmani dan rohani. 

Manfaatkan kesempatan emas ini dengan sebaik-baiknya. Segera daftarkan diri Anda BERGABUNG BERSAMA LEADER FURCHANGE untuk meraih puncak kesuksesan di 6 bulan mendatang….!!! Jangan sampai terlambat karena penawaran spesial ini hanya berlaku sekali seumur hidup dan tidak akan pernah tergantikan oleh bisnis lainnya..!!!


 LATAR BELAKANG

Furchange International melalui Group Leadernya merasa perlu melengkapi jaringannya dengan kendaraan bisnis yang super lengkap. Tujuan utama mensinergikan antara Furchange dengan Assabell adalah untuk mempermudah para Distributor dalam melakukan penetrasi pasar dan sekaligus untuk saling memberikan penguataan. Pada saat program ini diperkenalkan memang ada sedikit rasa khawatir bahwa mereka menjadi tidak fokus dalam menjalankan usahanya. Kekhawatiran ini memang cukup beralasan namun demikian bilamana dikaji lebih dalam lagi penggabungan 2 unit usaha ini justru menjadi daya ungkit yang luar biasa untuk masing-masing usaha. Yang perlu dipahami bahwa apa yang sedang dijalankan adalah sebuah bisnis yang juga butuh diversifikasi. Walau wujud usahanya berbeda dengan bisnis konvensional namun secara prinsip kerja keduanya memiliki acuan yang sama. Kedua jenis usaha ini harus dijalankan dengan GOAL SETTING yang jelas dan keduanya juga harus menerapkan 5P MARKETING PRINCIPLES bilamana ingin sukses. Dari sisi bisnis tidak ada yang berbeda diantara keduanya terkecuali dari segi pendistribusian barang semata.

Jika di Bisnis Konvensional orang boleh memiliki beberapa bentuk usaha yang mana antara satu dengan lainnya bisa saling mendukung kenapa harus mengharamkannya di bisnis jaringan? Pelarangan seperti ini sebenarnya didasari oleh rasa khawatir dari Upline dan bisa juga dari perusahaan yang takut bilamana bisnis mereka ditinggalkan oleh para Distributor mereka. Seandainya sebagai Distributor kita mau berpikir jernih tentunya kita dapat melihat bahwa tidak ada satupun sistem di binis jaringan yang benar-benar sempurna. Masing-masing memiliki kelebihan dan sama halnya masing-masing juga memiliki kelemahan. Untuk menutupi masing-masing kelemahan tersebut maka kami selaku Group Leader kami berinisiatif untuk menutupinya dengan cara menggabungkan kedua bisnis ini.

Kenapa harus Assabell dengan Furchange?
Penggabungan kedua bisnis ini tentunya bukan asal-asalan saja, melainkan sudah melalui proses pemikiran dan perhitungan yang mendalam. Dasar-dasar penggabungannya adalah sebagai berikut:
  1. Produk yang dipasarkan tidak bersinggungan dan bahkan saling melengkapi. 
  2. Segmen pasarnya berbeda, yang satu cenderung dari kalangan menengah keatas sedangkan yang satunya cenderung dari kalangan menengah kebawah. 
  3. Perhitungan Bonus transaksi sama-sama menggunakan sistem Omzet Usaha, sebuah perhitungan yang lebih fair dibandingkan sistem Level yang telah terbukti merugikan para upline yang telah bersusah payah membangun jaringan dikedalaman tapi pada akhirnya tidak mendapatkan bonus sesuai yang diharapkan. 
  4. Jenjang peringkat bisa diperoleh dengan menggunakan 2 kaki saja dan bisa ditempuh dalam tempo yang relatif singkat. 
  5. Penghasilan besar bisa didapat hanya dari 1 kaki bisnis saja. 
  6. Duplikasi sistem mudah diterapkan.
Tidak ada lagi alasan untuk tidak bergabung. Kami satu-satunya Group Leader yang benar-benar memahami dan mau membarterkan waktu kami untuk kesuksesesan Anda…!! Segera ambil keputusan dan Segera daftarkan diri Anda melalui website ini…!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More